Pages

Situs yang memuat Sinopsis Film-Film terbaru yang akan dan sedang tayang dari Indonesia atau pun Internasional,,. Selain itu, situs ini juga akan memuat berita- berita tentang perfilm-an, mulai dari pemerandan prosesnya,,. So, enjoying in here site,,.

Admin: www.nuginugraha-id.blogspot.com

Sunday, February 6, 2011

Leonardo DiCaprio Cium Cowok

 
Melihat Leonardo DiCaprio beradegan mesra dengan banyak aktris mungkin sudah sangat biasa, namun apa jadinya kalau Leo beradegan ciuman dengan seorang aktor? Inilah yang terjadi dalam film terbarunya, sebuah film biografi J. Edgar Hoover.
Adegan gay yang dilakukan sang bintang TITANIC ini diungkapkan oleh 'kekasih' Leo dalam film, Clyde Tolson, yang diperankan oleh Armie Hammer. Leo sendiri berperan sebagai J. Edgar Hoover, seorang direktur FBI homoseksual, dalam film besutan aktor dan sutradara kenamaan Clint Eastwood ini.
"Aku tidak melakukan adegan ciuman. Aku melakukan BANYAK adegan ciuman. Aku sebenarnya baru saja bertemu DiCaprio untuk pertama kalinya di DGA Awards," ungkap Hammer, lawan main Leo.
Dalam kesempatan yang sama, Hammer pun mengungkapkan betapa bagus akting yang dimainkan Leo dalam adegan ciuman gay di antara mereka. "Dia adalah aktor yang sangat berbakat. Adegan ini ditampilkan untuk satu alasan," jelasnya.
Film J. EDGAR ini sendiri masih dalam proses pembuatan dan dijadwalkan akan rilis 2012 nanti.

No comments:

Post a Comment