Pages

Situs yang memuat Sinopsis Film-Film terbaru yang akan dan sedang tayang dari Indonesia atau pun Internasional,,. Selain itu, situs ini juga akan memuat berita- berita tentang perfilm-an, mulai dari pemerandan prosesnya,,. So, enjoying in here site,,.

Admin: www.nuginugraha-id.blogspot.com

Sunday, February 6, 2011

Ratu Inggris Terpesona Oleh 'THE KING'S SPEECH'

 
Film apik THE KING'S SPEECH rupanya tak hanya memukau publik. Bahkan, sampai sang Ratu Inggris pun dibuat terpesona oleh penampilan Colin Firth dan para pendukung film lainnya.
Seperti yang dilansir beberapa media Inggris, sang ratu menyempatkan diri untuk menonton film yang menampilkan Colin Firth yang memerankan ayah sang ratu, George VI, secara privat dan tertutup. Ibu Pangeran Charles ini dikabarkan juga cukup puas dengan penampilan Freya Wilson sebagai dirinya di kala muda.
Ratu berusia 84 tahun ini menyatakan bahwa film ini 'menyentuh' dengan kisah sang ayah yang bergelut dengan kegagapan. "Sang Ratu suka film yang bagus. THE KING'S SPEECH sangat dekat dengannya karena menampilkan keluarganya di era 30-an. Dia menganggapnya menyentuh sekaligus menyenangkan. Dia tampak terpesona dengan beberapa adegan ringan," ungkap seorang sumber terdekat istana.
THE KING'S SPEECH sendiri 'kebanjiran' nominasi dalam Oscar 2011, atas peran yang dibawakan Colin Firth, Geoffrey Rush, Helena Bonham Carter, juga sang sutradara, Tom Hooper.

No comments:

Post a Comment