Pages

Situs yang memuat Sinopsis Film-Film terbaru yang akan dan sedang tayang dari Indonesia atau pun Internasional,,. Selain itu, situs ini juga akan memuat berita- berita tentang perfilm-an, mulai dari pemerandan prosesnya,,. So, enjoying in here site,,.

Admin: www.nuginugraha-id.blogspot.com

Sunday, February 6, 2011

Kristen Stewart Tolak Peran Lois Lane!


Meski sempat menghebohkan para fans setianya, namun kabar yang cukup mengecewakan datang dari Kristen Stewart. Bintang TWILIGHT ini baru saja menolak tawaran peran Lois Lane dalam SUPERMAN baru! Apa alasannya?
Seperti yang dilansir New York Daily News, Kristen sendiri telah bertemu dengan Zack Snyder, sutradara untuk film baru sang manusia baja ini. Namun sayangnya, bahkan sebelum sempat ditawari secara resmi oleh Snyder dan Warner Brothers, kekasih Robert Pattinson ini sudah menolak peran sebagai kekasih Superman.
Kabar yang berhembus menyatakan bahwa Kristen punya alasan kuat menolak tawaran besar ini. Aktris yang melejit ke puncak kepopuleran sejak menjadi Bella Swan dalam TWILIGHT ini 'kapok' tenar lewat sekuel-sekuel film besar yang muncul selama sekian tahun berturut-turut, dan sedang tak ingin mengulanginya.
Kristen juga dikabarkan lebih tertarik membintangi film-film kecil yang termasuk dalam kategori film independen daripada sekali lagi membintangi film besar yang akan diluncurkan beserta sekuel-sekuelnya.
Dengan mundurnya Kristen sebagai kandidat pemeran Lois Lane, maka kesempatan bakal diperebutkan oleh aktris-aktris lainnya, termasuk Jessica Biel, Rachel McAdams, dan Mila Kunis.

No comments:

Post a Comment