Pages

Situs yang memuat Sinopsis Film-Film terbaru yang akan dan sedang tayang dari Indonesia atau pun Internasional,,. Selain itu, situs ini juga akan memuat berita- berita tentang perfilm-an, mulai dari pemerandan prosesnya,,. So, enjoying in here site,,.

Admin: www.nuginugraha-id.blogspot.com

Sunday, February 6, 2011

Cameron Diaz Bikin Remake 'GAMBIT'

 

Pecinta film-film klasik pasti masih ingat kalau di tahun 1966 yang lalu ada film berjudul GAMBIT yang dibintangi oleh Michael CaineShirley MacLaine. Kabarnya film itu akan dibuat ulang dan yang dipasang sebagai pemeran utama adalah Cameron Diaz dan Colin Firth. Sayang sampai saat ini belum ada jadwal tayang yang sudah dipublikasikan. dan

Menurut Contact Music, film remake yang masih akan tetap menggunakan judul GAMBIT ini akan disutradarai oleh Michael Hoffman dan akan mulai syuting bulan Mei mendatang. Mengambil lokasi syuting di London, film ini adalah proyek yang diproduseri oleh Mike Lobell.
Colin Firth yang baru saja membintangi THE KING'S SPEECH yang sempat meraih banyak penghargaan akan berperan sebagai seorang kurator seni yang berencana menipu seorang kolektor kaya. Sementara itu, Cameron Diaz yang baru saja menyelesaikan proyek THE GREEN HORNET akan menjadi seorang cewek asal Texas yang direkrut untuk membantu skenario penipuan yang melibatkan lukisan karya Monet ini.

No comments:

Post a Comment