Pages

Situs yang memuat Sinopsis Film-Film terbaru yang akan dan sedang tayang dari Indonesia atau pun Internasional,,. Selain itu, situs ini juga akan memuat berita- berita tentang perfilm-an, mulai dari pemerandan prosesnya,,. So, enjoying in here site,,.

Admin: www.nuginugraha-id.blogspot.com

Monday, February 7, 2011

Unknown (D)

 
Dr. Martin Harris (Liam Neeson) yang sadar dari sebuah kecelakaan mobil di Berlin mendapatkan istrinya (January Jones) tidak mengenali dirinya dan ada pria lain (Aidan Quinn) yang mengambil identitasnya. Tidak dihiraukan oleh pihak berwajib dan diburu oleh beberapa pembunuh misterius, Dr. Harris terseret dalam sebuah misteri mematikan. Dengan bantuan seorang wanita (Diane Kruger), Dr. Harris pun lalu berusaha menemukan kebenaran.

Dr. Martin Harris (Liam Neeson) awakens after a car accident in Berlin to discover that his wife (January Jones) suddenly doesn't recognize him and another man (Aidan Quinn) has assumed his identity. Ignored by disbelieving authorities and hunted by mysterious assassins, he finds himself alone, tired, and on the run. Aided by an unlikely ally (Diane Kruger), Martin plunges headlong into a deadly mystery that will force him to question his sanity, his identity, and just how far he's willing to go to uncover the truth.

http://www.unknownmovie.com
Directed by: Jaume Collet-Serra
Cast: Liam Neeson, Diane Kruger, January Jones, Aidan Quinn, Frank Langella, Bruno Ganz
Duration: 113 min

No comments:

Post a Comment