Pages

Situs yang memuat Sinopsis Film-Film terbaru yang akan dan sedang tayang dari Indonesia atau pun Internasional,,. Selain itu, situs ini juga akan memuat berita- berita tentang perfilm-an, mulai dari pemerandan prosesnya,,. So, enjoying in here site,,.

Admin: www.nuginugraha-id.blogspot.com

Monday, February 7, 2011

I Am Number Four (D)

 
Tiga orang telah mati. Lalu siapakah Si Nomor Empat? Seorang remaja luar biasa, John Smith (Alex Pettyfer), yang menjadi buron dari musuh-musuh kejam yang ingin menghabisinya. Dengan mengubah identitasnya, John yang ditemani oleh walinya Henri (Timothy Olyphant), selalu berpindah dari satu kota ke kota lainnya. Di kota kecil Ohio di mana kini ia tinggal, John mengalami sebuah pertemuan tak terduga yang mengubah hidupnya, yakni cinta pertamanya (Dianna Agron). Ia juga menemukan kemampuan baru dalam dirinya yang sangat kuat, juga terhubung dengan orang lain yang berbagi takdir luar biasa dengan dirinya.

Three are dead. Who is Number Four? An extraordinary teen, John Smith (Alex Pettyfer), who is a fugitive on the run from ruthless enemies sent to destroy him. Changing his identity, moving from town to town with his guardian Henri (Timothy Olyphant), John is always the new kid with no ties to his past. In the small Ohio town he now calls home, John encounters unexpected, life-changing events--his first love (Dianna Agron), powerful new abilities and a connection to the others who share his incredible destiny.

http://www.findnumberfour.com/
Directed by: D.J. Caruso
Cast: Alex Pettyfer, Timothy Olyphant, Dianna Agron, Kevin Durand, Teresa Palmer, Jake Abel
Duration: 110 min

No comments:

Post a Comment