Pages

Situs yang memuat Sinopsis Film-Film terbaru yang akan dan sedang tayang dari Indonesia atau pun Internasional,,. Selain itu, situs ini juga akan memuat berita- berita tentang perfilm-an, mulai dari pemerandan prosesnya,,. So, enjoying in here site,,.

Admin: www.nuginugraha-id.blogspot.com

Sunday, February 6, 2011

Raffi Ahmad Bermain Bersama Yuni Shara Lewat Rumah Tanpa Jendela

 
Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Yuni Shara akhirnya berduet dalam satu film. Lewat Rumah Tanpa Jendela keduanya mengaku sangat senang bisa beradu akting di layar lebar. Walau peran mereka saling bermusuhan di film ini, pasangan ini tetap bermain di film arahan Aditya Gumay itu.

“Jujur aku sama Yuni ngefans sama karyanya Aditya Gumay, selain cerita film ini bagus karena mengangkat kisah drama musikal untuk anak-anak, film ini juga punya misi sosial yang sangat tinggi. Selain itu senang lah bisa bermain dengan Yuni”jelas Raffi saat press conference film Rumah Tanpa Jendela di PPHUI Kuningan, Jakarta Selatan (3/2).

Senada dengan kekasihnya itu, Yuni Shara juga memuji sutradara film Rumah Tanpa Jendela. Walaupun ia tetap mengakui bahwa keputusannya bermain di film ini karena faktor sang kekasih.

“Ini akting pertama di film layar lebar, alhamdulilah saya mau main tapi di film yang baik, kebetulan saya ngefans dengan mas Aditya Gumay. Selain itu di sini saya juga main bareng Raffi dan juga dia mau ngajarin saya akting jadi saya mau main di film ini,” ungkap Yuni.

Walau hanya tampil dalam beberapa scene di film ini, tidak sebanyak Raffi, Yuni tetap bangga bisa bermain di Rumah Tanpa Jendela. “Saya bangga bisa bermain di film ini, mudah-mudahan film ini bisa diterima oleh masyarakat,” ujar kakak dari penyanyi Krisdayanti itu.

Rumah Tanpa Jendela yang dikembangkan dari cerpen Jendela Rara karya Asma Nadia ini akan mendonasikan 100% keuntungan bersih untuk gerakan sosial yang disumbangkan melalui Dompet Dhuafa. Jadi jika ingin menonton sekaligus beramal jangan lupa nonton filmnya mulai 24 Februari 2011.

No comments:

Post a Comment