Pages

Situs yang memuat Sinopsis Film-Film terbaru yang akan dan sedang tayang dari Indonesia atau pun Internasional,,. Selain itu, situs ini juga akan memuat berita- berita tentang perfilm-an, mulai dari pemerandan prosesnya,,. So, enjoying in here site,,.

Admin: www.nuginugraha-id.blogspot.com

Sunday, February 6, 2011

Film Harry Potter Mendapat Penghargaan Spesial BAFTA

 
Para kru dan pemeran film Harry Potter akan menerima special award dalam acara British Academy of Film and Television Arts (BAFTA). J. K. Rowling sang pengarang buku dan David Heyman sang produser film akan menerima trophy Outstanding British Contribution to Cinema pada 13 Februari 2011 nanti di London’s Royal Opera House, Inggris.
Rupert Grint, Daniel Radcliffe serta Emma Watson pun sangat gembira mendengar kabar tersebut. “Terima kasih banyak kepada BAFTA atas penghargaan yang istimewa ini. Kami menghabiskan setengah dari hidup kami membuat film-film ini dan kami sangat bangga dengan kenikmatan yang telah mereka berikan kepada fans dan kontribusi yang mereka buat ke dunia film Inggris,” ujar Rupert seperti dilansir Digital Spy.
Emma Watson yang memerankan Hermione Granger menggambarkan penghargaan ini sebagai kehormatan besar (huge honour) dan Daniel pemeran Harry Potter memuji orang-orang yang telah memberikan kontribusinya kepada film tersebut.
“Bagi saya, para pahlawan sesungguhnya adalah para kru dan tim besar berisi para ahli yang membuat ke-delapan film ini terjadi. Penghargaan ini adalah bukti hasil kerja keras mereka yang luar biasa,” puji Daniel Radcliffe dalam sebuah wawancara.
Film terakhir dari serial Harry Potter berjudul Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 akan rilis tahun ini di bulan Juli 2011

No comments:

Post a Comment