Pages

Situs yang memuat Sinopsis Film-Film terbaru yang akan dan sedang tayang dari Indonesia atau pun Internasional,,. Selain itu, situs ini juga akan memuat berita- berita tentang perfilm-an, mulai dari pemerandan prosesnya,,. So, enjoying in here site,,.

Admin: www.nuginugraha-id.blogspot.com

Wednesday, March 9, 2011

SKANDAL


Seberapa berharga seorang mantan, dibanding sejuta kebahagiaan...

Mischa (Uli Auliani) jenuh dengan kehidupan rumah tangganya. Sang suami Aron (Mike Lucock) sibuk dengan pekerjaan barunya, Aron bahkan lupa dengan kewajiban “menafkahi batin” sang istri. Kesibukan sang suami membuat Mischa berpikiran buruk, Aron selingkuh dengan sekretarisnya (Laras).

Namun kehidupan Mischa jauh lebih berwarna setelah kehadiran Vincent (Mario Lawalata). Vincent adalah mantan kekasih Mischa. Dulu, Vincent tak punya komitmen pernikahan, itu sebabnya Mischa memilih pergi. Dan anggapan Aron telah selingkuh, membuat Mischa lepas kendali. Mischa menemukan kebahagiaan lahir-batin. Hanya saja, Vincent saat ini jauh lebih posesif. Ulah Mischa sudah terlalu jauh. Mischa susah melepaskan diri dari Vincent. 

Hidup Mischa, suaminya, anaknya, kebahagiaanya, kini di ujung tanduk. Sedikit penyesalan muncul di benak Mischa, “Aku telah mempertaruhkan sejuta kebahagiaan yang sudah kumiliki...”  

Tapi, bagaimana caranya Mischa keluar dari kemelut yang telah merenggut orang-orang terkasihnya?

Hadir diseluruh Bioskop Indonesia  24 Maret 2011

Jenis Film :
Drama/thriller
Produser :
Gobind Punjabi
Produksi :
Sentra Film
Durasi :
83

Cast & Crew

Pemain :
Uli Auliani
Mario Lawalata
Mike Lucock
Gerry Iskak. Febriyani Ferdzille
Laras Monca 
Sutradara :
Jose Poernomo 

No comments:

Post a Comment