Pages

Situs yang memuat Sinopsis Film-Film terbaru yang akan dan sedang tayang dari Indonesia atau pun Internasional,,. Selain itu, situs ini juga akan memuat berita- berita tentang perfilm-an, mulai dari pemerandan prosesnya,,. So, enjoying in here site,,.

Admin: www.nuginugraha-id.blogspot.com

Thursday, March 3, 2011

Rango

Rango Poster

 Rango adalah seekor bunglon peliharaan yang dipindah dari lingkungan domestik Amerika dan terdampar di Dirt (debu), sebuah kota kota di daerah Barat. Karena ia selalu menganggap dirinya jagoan, Rango kemudian menjadikan dirinya sebagai penegak hukum, berpatroli di jalanan bak seorang sheriff. Ia tak menyadari kalau peran sebagai orang baik-baik tak akan bertahan lama di Dirt, mengingat areal pemakaman justru dipenuhi banyak nisan orang-orang baik. Tapi hal itu tak menghentikan Rango untuk mencoba. Ia selalu berusaha untuk beradaptasi, meskipun sulit. Hingga tiba saat di mana Rango justru mempertanyakan segala hal tentang dirinya.

Rango is a pet chameleon who finds himself removed from his contemporary American southwest surroundings and ending up in an Old West town called Dirt. As he's always thought himself a hero, Rango establishes himself as the lawman, strolling the streets as a sheriff-like character. Unknown to him, the "good guy" role doesn't do very well in Dirt -- with a whole cemetery filled with good guy tombstones. But that doesn't stop Rango from trying, constantly seeking to fit in with his surroundings, no matter how challenging. At a certain point in the narrative, Rango will come to question everything about himself.

http://www.rangomovie.com/
Directed by: Gore Verbinski
Cast: Johnny Depp, Isla Fisher, Abigail Breslin, Timothy Olyphant, Alfred Molina, Bill Nighy, Ray Winstone
Duration: 107 min

1 comment:

  1. Saya juga suka film ini, kebetulan saya ada koleksinya, silahkan kunjungi blog saya :D
    Rango [ 2011 Kartun USA BrRip 1080p YIFY Audio English Subtitle English, Indonesia 1576 MB ]

    http://bioskop21free.blogspot.com/2014/10/rango-2011-kartun-usa-brrip-1080p-yify.html

    Koleksi juga: 500 Film Terbaik Sepanjang Masa

    ReplyDelete