Pages

Situs yang memuat Sinopsis Film-Film terbaru yang akan dan sedang tayang dari Indonesia atau pun Internasional,,. Selain itu, situs ini juga akan memuat berita- berita tentang perfilm-an, mulai dari pemerandan prosesnya,,. So, enjoying in here site,,.

Admin: www.nuginugraha-id.blogspot.com

Thursday, March 3, 2011

Drive Angry


 Milton (Nicolas Cage) adalah mantan napi yang menerobos keluar dari neraka untuk mencari sekte pemuja setan yang telah membunuh anak perempuannya dan menculik cucunya yang masih bayi. Dalam usahanya tersebut, Milton bergabung dengan Piper (Amber Heard) - seorang pelayan seksi yang juga tengah mencari pembebasan untuk dirinya sendiri. Kini, saat mereka berdua mencari jejak keberadaan pemimpin sekte (Billy Burke), muncul seorang pembunuh misterius (William Fichtner) yang dikirim Iblis untuk mengejar Milton dan mengembalikannya ke neraka. Milton hanya memiliki 3 hari untuk menghindari penangkapan, membalas kematian putrinya, dan menyelamatkan cucunya yang masih bayi sebelum menjadi korban tanpa ampun oleh sekte tersebut.

Milton (Nicolas Cage) is a hardened felon who has broken out of hell intent on finding the vicious cult who brutally murdered his daughter and kidnapped her baby. He joins forces with Piper (Amber Heard) - a sexy, tough-as-nails waitress with a '69 Charger, who's also seeking redemption of her own. Now, the two of them are hot on the trail of the deadly leader of the cult (Billy Burke), all while being pursued by an enigmatic killer (William Fichtner) who has been sent by the Devil to retrieve Milton and deliver him back to hell. Caught in a deadly race against time, Milton has 3 days to avoid capture, avenge his daughter's death, and save her baby before she's mercilessly sacrificed by the cult.

http://www.driveangry3d.com/
Directed by: Patrick Lussier
Cast: Nicolas Cage, Amber Heard, Billy Burke, William Fitchner, David Morse, Katy Mixon, Christa Campbell
Duration: 105 min

No comments:

Post a Comment