Pages

Situs yang memuat Sinopsis Film-Film terbaru yang akan dan sedang tayang dari Indonesia atau pun Internasional,,. Selain itu, situs ini juga akan memuat berita- berita tentang perfilm-an, mulai dari pemerandan prosesnya,,. So, enjoying in here site,,.

Admin: www.nuginugraha-id.blogspot.com

Sunday, February 6, 2011

Surat Kecil Untuk Tuhan


Film "SURAT KECIL UNTUK TUHAN" produksi Skylar Picture ini terinspirasi dari sebuah Novel yang ditulis oleh Agnes Davonar dengan judul yang sama. Film yang menceritakan sebuah kisah hidup seorang gadis cilik Gita Sesa Wanda Cantika (Keke).
Gadis cantik berusia 13 Tahun yang mengidap kanker jaringan lunak, Rhabdomyosarcomo yang pertama terjadi di Indonesia.

Dan pada hari Rabu (1/12) bertempat di Yayasan Al Kamal diadakan sesi syukuran dimulainya syuting film "Surat Kecil Untuk Tuhan" yang dihadrri oleh hampir seluruh pemerannya. Pesan yang akan disampaikan dalam film ini ditujukan kepada para pelajar di usia yang berkembang, agar mereka tidak dengan mudah menyerah dalam menjalani kehidupan dan agar selalu berjuang mengarungi kehidupan selanjutnya.

"Keke adalah seorang anak yang walaupun mengidap penyakit berbahaya, tetapi dia selalu terlihat gembira seperti anak yang tidak mengidap penyakit apapun. Hal ini yang mengajarkan saya tentang arti kematian yang sesungguhnya hukumnya wajib bagi kita semua," ungkap Jody ayah kandung Keke.

Dalam rangka memperingati Hari Kanker Anak Sedunia yang jatuh pada tanggal (15/2) tahun depan, Skylar Picture bekerjasama dengan Yayasan Onkologi Anak Indonesia akan menerbangkan sebanyak 10.000 balon dan surat harapan dari sahabat SKUT.

Selain misi sosisl melalui penyampaian moral yang terkandung dalam film ini, sebagian keuntungan yang akan di raih oleh film "SURAT KECIL UNTUK TUHAN" ini akan disumbangkan kepada Yayasan Onkologi Anak Indonesia untuk membantu pengobatan para penderita kanker agar mereka bisa mencapai cita-citanya.

"Semoga cerita dalam film ini bisa memberikan pelajaran yang positif serta mempunyai nilai inspirasi yang sangat luar biasa karena kisah in bisa terjadi pada siapa saja," tambah Jody.

Film yang dibintangi oleh Dinda Haw (Keke), Alex Komang (Pak Jody/Ayah Keke), Ranti Purnamasaru (Bu Nandita/Ibunda Keke), Dwi Andika (Kiki/Kakak Keke), Egy John Foreisthe (Cika/Kakak Keke), Esa Sigit (Andy/Pacar Keke) serta dibantu oleh para pemain pendukung lainnya ini menurut rencana akan dirilis pada pertengahan tahun 2011. 

Sinopsis :

Gita Sesa Wanda Cantika yang biasa di panggil Keke merupakan seorang gadis remaja SMP yang cukup beruntung, karena lahir ditengah-tengah keluarga yang sangat berada serta memiliki dua orang kakak laki dab kedua orang tua yang sangat menyayanginya. Selain itu Keke juga dikelilingi oleh Enam orang sahabat karib yang setia menemaninya, dia merasa hidupnya semakin lengkap dengan kehadiran seorang kekasih yang juga begitu menyayanginya yaitu Andy.

Apakah semua itu sudah sempurna bagi Keke,,,? Mungkin saja jika saja tidak ada sebuah penyakit ganas yang menempel pada tubuhnya, karena penyakit kanker yang dideritanya itu, Keke harus menjalani serangkaian Kemoterapi dan Radiasi hampir setahun lamanya. Dan akibat itu semua, rambut Keke sedikit demi sedikit mulai rontok, kulitnya kering, dan sering mual-mual namun akhirnya Keke dinyatakan bersih dari kanker yang ada ditubuhnya tersebut. Keke merasa bahagia karena akhirnya bisa kembali menjalani semua aktivitas seperti biasa.

Namun setahun berlalu kembali Keke merasakan sakit yang hampir sama, namun kali ini pindah ke bagian pipi kanannya, dan ternyata kanker yang sebelumnya sudah di anggap hilang ternyata benihnya masih bersarang di wajah Keke.

Bagaimana kisah sebenarnya film "Surat Kecil Untuk Tuhan" ini,,,? Tunggu tanggal mainnya.

1 comment:

  1. q sudah baca novelnya.
    novelnya aja bagus,
    gimana filmnya yah?
    ga sabar liat dech.

    ReplyDelete