Pages

Situs yang memuat Sinopsis Film-Film terbaru yang akan dan sedang tayang dari Indonesia atau pun Internasional,,. Selain itu, situs ini juga akan memuat berita- berita tentang perfilm-an, mulai dari pemerandan prosesnya,,. So, enjoying in here site,,.

Admin: www.nuginugraha-id.blogspot.com

Monday, February 7, 2011

Stranded / Djinns

 
Aljazair di tahun 1960. Suatu kesatuan tentara penerjung payung Perancis dikirim untuk mencari pesawat terbang yang hilang di padang pasir Aljazair. Puing-puing pesawat dapat segera ditemukan, namun tidak ada tanda-tanda korban selamat. Yang tersisa hanyalah sebuah koper bertuliskan "Rahasia". Karena khawatir akan sergapan prajurit musuh, kesatuan ini kemudian menemukan tempat persembunyian di sebuah benteng misterius yang sudah lama tidak dihuni. Dengan mengabaikan peringatan dari penjaga tempat itu untuk segera pergi, mereka ternyata telah membangunkan para jin, arwah jahat penunggu padang pasir.

Algeria, 1960. A section of French paratroopers are sent in search of a missing aircraft in the Algerian desert. The wreckage of the plane is quickly located, but there are no survivors, just a suitcase stamped "Top Secret". Stormed by enemy soldiers, the troops find refuge in a strange abandoned citadel. Despite warnings from the place's Guardian to leave at once, they wake up the Djinns, the evil spirits of the desert...
Directed by: Hugues Martin, Sandra Martin
Cast: Grégoire Leprince-Ringuet, Thierry Frémont, Said Taghmaoui, Aurélien Wiik, Stéphane Debac
Duration: 100 min

No comments:

Post a Comment