Pages

Situs yang memuat Sinopsis Film-Film terbaru yang akan dan sedang tayang dari Indonesia atau pun Internasional,,. Selain itu, situs ini juga akan memuat berita- berita tentang perfilm-an, mulai dari pemerandan prosesnya,,. So, enjoying in here site,,.

Admin: www.nuginugraha-id.blogspot.com

Monday, February 7, 2011

Animals United (SU)

 
Bertempat tinggal di Okavango Delta, Billy si meerkat kecil dan teman baiknya Socrates si singa, tengah menunggu datangnya banjir tahunan yang sangat penting bagi delta dan seluruh warganya. Namun air yang dinantikan tidak kunjung datang. Karena ingin membuktikan pada puteranya, Junior, bahwa ia bukan seorang pengacau, Billy didampingi Socrates memutuskan untuk mengembara dan mencari air. Dalam perjalanannya mereka bertemu dengan sekelompok binatang liar kocak dari berbagai penjuru dunia yang berdatangan ke Afrika untuk mencari tempat tinggal baru.

Set in the Okavango Delta, Billy, the little mischievous meerkat, and his best (and only) pal Socrates, the friendly lion, wait for the annual flood, essential to the Delta and all the animals living there. When the waters fail to come, and wanting to prove to his adoring son Junior that he's not the screwball loser everyone thinks he is, Billy sets out on a quest to find water, accompanied by Socrates. On their journey, they meet a truly wild and funny bunch of animals from all over the world who have flocked to Africa in search of a new home.

http://www.animalsunitedmovie.com/
Directed by: Reinhard Klooss Holger Tappe
Cast: Jim Broadbent, Jason Donovan, Dawn French, Stephen Fry, Vanessa Redgrave, Billie Piper, Andy Serkis
Duration: 93 min

No comments:

Post a Comment